Sabtu, 01 Februari 2020

Ikan Cupang Hd8i

Ikan Cupang
Hd8i
. Ikan cupang coccina sumber gambar: Ikan cupang biasanya menjelajah sepanjang hari dan tampak tenang pada malam hari. Ikan cupang giant diklaim memiliki ukuran terbesarnya hingga mencapai 12 cm.

Sedang Jadi Primadona Ini Keistimewaan Dan Sejarah Ikan Cupang
Sedang Jadi Primadona Ini Keistimewaan Dan Sejarah Ikan Cupang from foto.kontan.co.id
Beli ikan cupang plakat fancy online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia! Itulah mengapa, tidak heran apabila banyak kalangan yang memelihara ikan ini di rumah, baik sebagai hiasan atau memang hobi beternak jenis ikan hias yang satu ini. 48 likes · 6 talking about this.

Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand, malaysia, brunei darussalam, singapura, dan vietnam.ikan ini mempunyai bentuk dan karakter yang unik dan cenderung agresif dalam mempertahankan wilayahnya.

Untuk anda yang belum tahu, ikan cupang terdiri dari ikan cupang hias hingga ikan cupang aduan. Yap bener banget ikan hias. Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini. Dikenal secara tradisional sebagai ikan aduan di indonesia, ikan ini rupanya juga punya peminat yang luas di amerika serikat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar